Selamat Datang Di Blog Yang Penuh Hikmah

Prediksi Tahun 2011

Kamis, 30 Desember 20100 komentar

Menurut Informasi yang saya didapat tahun 2011 adalah tahunnya wanita, dimana wanita akan maju kariernya, sukses disegala bidang, akan tetapi imbasnya banyak wanita yang kurang ajar/melawan/kurang sopan dsb terhadap suaminya, maka untuk itu kaum lelaki harus memakluminya karena memang pengaruh tahun 2011, karena kalau tidak maklum bisa mengakibatkan keributan yang tiada ujungnya, dan peringatan bagi kaum lelaki bahwa di tahun 2011 banyak lelaki/suami yang mampu maupun yang tidak punya pemikiran untuk menikah lagi.

Dalam Bidang usaha di tahun 2011 banyak yang ambruk bila usahanya gonta ganti alias tidak tetap maka solusinya tetapkanlah satu pekerjaan/usaha disatu bidang saja, walaupun kecil hasilnya..

Bila anda punya keperluan yang harus segara dilaksanakan di tahun 2011, laksanakanlah sebelum tanggal 10 januari 2011, misal pindah rumah, pindah tempat usaha, melamar pekerjaan dsb.... yang berhubungan dengan keperluan.. awali sebelum tanggal 10 januari 2011.

Bulan Januari 2011 s/d bulan Juni 2011 dunia tenang ibarat seperti tidak ada bencana apapun... akan tetapi waspadailah di Bulan Juli 2011 akan terjadi sesuatu yang mengguncang dunia (sesuatu itu tidak diberitahu ke saya, termasuk negaranya)... mudah2an bukan dinegara kita... amiiin allohuma amiiin...

Demikian sekelumit prediksi tahun 2011 yang saya peroleh....

Kebenaran mutlak datangnya dari Alloh dan Kesalahan mutlak datang dari mahluknya.. Ya Alloh ampunilah Hambamu ini... Amiiiin Allohumma Amiiin....

Share this article :
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. MUQORROBAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger