Selamat Datang Di Blog Yang Penuh Hikmah

Menggapai Kesehatan Lahir Batin

Minggu, 21 April 20130 komentar


Kesehatan Lahiriah maupun Batiniah merupakan Dambaan semua orang mau disadari atau tidak, dikalangan para Ulama kebersihan merupakan faktor penentu dalam menggapai Kesehatan yaitu Kebersihan sesuai dengan tuntunan Rosululloh.. nah kali ini saya akan membahas Kebersihan sesuai dengan Syar'i yang insya alloh langsung akan berefek sehat secara lahir maupun batin.

Dalam membersihkan Badan/Tubuh, Pakaian, Halaman Rumah maupun Dalam Rumah itu harus diperhatikan adalah semuanya harus menggunakan Air Suci dan Mensucikan.

Air Suci Mensucikan adalah air bersih yang sudah terhindar dari 3 Jenis Aroma, Rasa dan Warna maksudnya semuanya harus mutlak Air, bukan air kopi, air teh atau sejenisnya.. Dan Jumlahnya harus mencapai 500 liter Air, Kalau persyaratan air ini sudah terpenuhi secara hukum insya alloh akan memberikan efek sehat untuk kita dan keluarga kita.


Contoh Kasus :

Anda buang kecil atau besar menggunakan air tersebut maka insya alloh anda bersih dari bakteri2 yang berhubungan dengan Badan akibat buang air tersebut dan tubuh andapun suci tidak mengandung najis.

 

Anda berjunub (badan berhadast diakibatkan bersetubuh atau yg lainnya) maka mandilah dengan air tersebut disertai dengan niat dalam hati " Saya niat mandi untuk menghilangkan Hukum hadast besar ke seluruh badan Fardu Karena Alloh Ta'ala" dengan cara merata keseluruh tubuh dan niat ini harus berbarengan dengan jatuhnya air ke badan, mau mulai dari kaki atau tangan atau dari kepala.. maka insya alloh Badan anda suci dan akan terhindar dari penyakit lahir dan batin.


Rumah anda terkena kotoran hewan atau terkena air kencing bayi/anak dsb maka cara membersihkan dengan air tersebut dengan cara disebor/dipercikan yang harus diawali dibersihkan dengan kain yang basah tapi suci mensucikan, inya alloh rumah anda akan selamat dari pencurian dan terhindar dari segala penyakit.


Anda mencuci pakaian kotor harus menggunakan air tersebut dengan langsung disebor/direndam dengan 3 kali pencucian.. insya alloh anda memakai pakaian yang dapat melindungi dari macam penyakit dan marabahaya.


Wallohu'alam bishowab

Share this article :
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. MUQORROBAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger